Kamis, 08 Desember 2016

Makna Bunga Ulang Tahun Menurut Bulan Kelahiran

Membeli bunga ulang tahun tetapi tidak tahu bunga apa yang harus dipilih? Mungkin Anda perlu membaca artikel ini. Pasalnya, dalam satu bulan ada bunga yang identik dengan bulan tersebut. Dalam hal ini, Anda bisa mulai menentukan jenis bunga yang akan Anda beli dengan menyesuaikannya dengan bulan lahir dari orang istimewa di hidup Anda tersebut. Penasaran? Inilah makna bunga menurut bulannya.

12 makna bunga ulang tahun menurun bulan lahir 

Bulan Januari
Bulan Januari sangat identik dengan bunga anyelir. Bunga anyelir merah muda memiliki arti kasih sayang. Bunga anyelir merah berarti ungkapan I Love You. Bunga anyelir putih berarti ungkapan cinta yang murni dan suci. Bunga anyelir bergaris berarti penyesalan. Dan bunga anyelir kuning menandakan penolakan dan kekecewaan.

Bulan Februari
Bunga yang identik dengan bulan Februari adalah bunga violet. Bunga ini mengandung arti kesetiaan. Selain bunga violet ini, Anda bisa menemukan bunga primrose untuk mereka yang lahir di bulan Februari.

Bulan Maret
Bunga bakung menjadi bunga yang identik dengan bulan Maret. Bunga ini memiliki makna cinta yang tiada tandingannya. Bunga lain yang tidak kalah indah untuk mereka yang lahir di bulan Maret adalah bunga dengan warna kuning mentah yang memiliki arti simpati dan hasrat untuk mendapatkan kasih sayang kembali.

Bulan April
Bunga yang paling tepat untuk orang yang lahir di bulan April adalah bulan daisy. Arti dari bunga ini adalah kasih sayang, kesetiaan, kemurnian cinta, dan penyampaian kata tidak bersalah. Bunga ini biasanya diberikan oleh teman kepada temannya untuk menyimpan rahasia.

Bulan Mei
Untuk mereka yang lahir di bulan Mei, berilah bunga Lily lembah. Bunga ini mengandung arti rendah hati, manis, dan kembali kepada kebahagiaan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada orang yang Anda cintai.

Bulan Juni
Mawar adalah bunga yang cocok untuk bunga ulang tahun bulan Juni. Bunga mawar memiliki arti yang sangat banyak, disesuaikan dengan warnanya. Mawar putih misalnya menunjukkan kepolosan dan kemurnian. 

Bulan Juli
Bulan juli identik dengan bunga larkspur. Sama seperti bunga mawar, bunga ini pun memiliki arti sesuai dengan warna bunganya.

Bulan Agustus
Bunga gladiol merupakan bunga terbaik untuk Agustus. Selain bunga gladiol, Anda bisa menemukan bunga opium untuk mereka yang lahir di bulan ini.

Bulan September
Aster untuk si September. Sebuah ungkapan yang pas. Aster adalah sebuah simbol cinta yang kuat.

Bulan Oktober
Bunga cosmo dan labu mekar adalah bunga khusus untuk bulan Oktober. 

Bulan November
Krisan adalah salah satu bunga yang paling pas untuk mereka yang lahir di bulan November. Bunga ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan yang lahir di bulan November.

Bulan Desember
Bunga bakung menjadi salah satu pilihan untuk bunga ulang tahun Desember. Selain bunga ini, Anda bisa memberikan bunga holly yang menunjukkan keinginan untuk membentuk sebuah rumah tangga.

Untuk anda yang berada di Surabaya bisa berkonsultasi dengan http://www.etalasebunga.com yang merupakan salah satu toko bunga Surabaya yang menyediakan bunga untuk ulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar